..Welcome to My Blog..

Belajar, rahita....!!!!

Teman-teman yang saya hormati dan saya banggakan,,
pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniannya, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini tanpa suatu halangan apapun, tak lupa bla bla bla bla bla...           

kok malah pidato ya..??





fiuuh,,
berat rasannya mengucapkan hal ini..
aku ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-temanku semua yang telah  menemaniku di blog ini selama kurang lebih 2 bulan ..
susah,sedih,senang,dan tawa bisa mengenal kalian semua..
bahagiapun tercipta..
tapi..
di sore ini, aku ingin mengucapkan salam perpisahan kepada teman2 ku semua,,
mungkin kita tak akan berjumpa lagi..

untuk selamnnya..







bukan karena ku tak suka dengan kalian..
bukan pula karena ku bosan..
tapi..

tapi..

hiks hiks,,

tapi bohong.. 



 
gini nih,,
mulai hari ini aku harus benar- benar berada di sebuah ruangan
hannya ruangan 4x3m..
ruangan yang hening, sepi, dan sendiri
tak ada yang menemani..
hannya ada aku,buku,buku dan buku..

(lebai gak sih..? masa bodo, lanjut ah,,)


masalahnya

besok senin aku udah US alias ulangan semester.. 
(hah,,? kok  masalah)
ya iya lah masalah..

sedih deh gak bisa ngeBlog lagii
gak bisa online..
gak bisa blog walking lagi..
harus belajar,belajar, dan belajar






ketik C spasi D banget kan.. (capee deee)


waktu mid smester kemarin nilaiku jelek smua,, rata2 aja gak ada 75 :(
itu karena aku terlalu menyibukkan diri dengan organisasi di sekolahan ku..
pulang sekolah sore terus, malamnya capek langsung tidur paginya sekolah lagi, pulang sore lagi, begitu berulang2 setiap hari..
benar2 tidak bisa mengatur waktu..

aku harus berubah.. harus konsen dulu ke pelajaran (benar2 konsen)
di Semester ini aku harus BISA mendapat rata2 di atas 75


karena aku selalu teringat kata2 kakak kelasku waktu dia bilang gini
"waktu adalah pedang, jangan sampai kamu tersayat dengan tajamnya pedang karena menyepelekan waktu"

gak tau kenapa kalimat itu selalu melintas di fikirannku..
di mid smester kemarin aku udah tersayat tajamnya pedang
dan aku nggak mau tersayat yang ke dua kalinnya di ulangan smester ini..

jadi aku harus belajar,belajar dan belajar..
aku nggak mau belajar hannya sampai ke negeri cina..
aku maunya belajar sampai ke ujung lngit (ujung..?)

hmmm---> intinnya aja langsung 

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubah nasibnnya sendiri

aku pingin merubah nasibku, mendapat nilai sebaik yang aku bisa..
pokoknya tergetku harus tercapai..
aku pamit dulu ya kawand..
do'akan aku supaya dapat hasil yang memuaskan..

salam manis untuk kalian semua



__NeverGiveUp_FlyAway__
Share:

12 komentar:

  1. hihihi dek rahita lucu nulisnya,

    saya akan doakan semoga rahita bisa dapat nilai di atas 75, tinggal rahita yang berusaha sekuat tenaga. Keep spirit,,, salam

    BalasHapus
  2. Semoga sukses Rahita
    semoga apa yang kau cita-citakan tercapai..
    tetap semangatttttttt........!!!

    BalasHapus
  3. Ok bro ......semangat y ,aku mendoakan semoga Alloh melapangkan pikiranmu,dimudahkan urusanmu. Amiin ya robbal`alamin
    Mantap,,,,jangan surut,tetaplah maju,tetap semangat!!!!!!
    jangan bersedih kalau mencapai target!!

    BalasHapus
  4. minggu depan juga aku ulangan semester..
    hmm..bingung euyy.. mudah2an kita nilainyabagus yaa..:D 90an ke atas..hehe..
    amiiinn!!

    BalasHapus
  5. smangadh yoo de,.
    moga cita n harapannya trcapai
    ttp smangadh,.
    jgn lupa jaga kesehatan jga:):)

    BalasHapus
  6. rahita semangat ya kamu pasti bisa..bisa insyaalah bisa :)
    semoga targetmu tercapai..Aamiin....tetap semangaaaat !!!!

    BalasHapus
  7. semoga berhasil menjawab semua pertanyaan dan mendapat hasil yang lebih baik:)

    BalasHapus
  8. Saya do'akan dik insayaaAllah:). selamat berjuang!:)

    BalasHapus
  9. kok ada yang panggil bro ya hihi..

    BalasHapus
  10. @all
    makasih ya atas do'anya,,
    yeeahh testnya jadi gampang nihh \(^.^)/
    alhamdulillah,,
    nunggu hasilnya gmna yak..? :S

    @stst: bronis kali maksutnnya(brondong manis,:D)

    BalasHapus
  11. sukses ya...pastinya dong...salam kenal

    BalasHapus