...SILAKAN FOLLOW DAN COMMENT.. ^_^

It's My 19th Birthday :)

19-04-2013
Alhamdulillah.. masih diberi umur untuk melakukan hal yang bermanfaat di dunia ini..
seneng bisa ngrayain hari lahirku bersama keluarga :)
keep calm haha.. semoga aku tetap komitmen dengan hal-hal yang ingin aku capai..
cita-cita jangka pendek dan jangka panjang semoga terkabulkan
semoga aku bisa memberi lebih dan terus berbuat baik
semoga aku lulus cepat dengan IPK cumlaude
semoga aku lebih berbakti kepada orang tuaku
semoga sisa umur yang diberikan bisa aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya :)
semoga lebih bermanfaat lagi..

doa udah, sekarang usaha donk :D

meski tanpa kamu, aku masih bisa merasakan cinta :)
cinta keluargaku dan teman-temanku ternyata lebih berharga..
i love my family <3

1 komentar

Undip Ojek Murahnya Kebangetan!!! :D


28 Maret 2013
Mau berbagi cerita nih, hari ini hari pertamaku naik Undip Ojek
aku ini mahasiswa yang hidup sebagai parasit..
keberlangsungan kuliahku tergantung dari sumber energi pada sel inang manusia lain.. maksudnya?? iya, untuk sampai ke kampus aku harus nebeng teman2 dekatku :3
jarak antar rumah dan kampusku UNDIP lumayan jauh, meskipun masih di tembalang tetapi jauuuhhh banget dari jalan utama yang dilewati angkot.. hal ini memaksaku untuk menjadi parasit :D
selain jauh dari jalan utama, di rumah aku gak ada motor, dan memang tidak di belikan.. ga tau deh.. negosiasi sering ku lakukan tetapi tetap tidak/belum boleh naik motor.. meskipun aku bisa dan lancar kalau naik motor (diajarin sama temen SMA ku) hihi nakal banget ya kalo ketahuan bakal kena marah nih.. bahkan aku pernah ketilang, gara2 ga pake helm dan ga punya SIM u,u tapi untungnya pak polisinya kasihan gara2 temen2ku pada nangis pas kita di tilang hahaha jadinya di maafin dan gak ngluarin duit sepeserpun i love you my friend <3
tapi tenang, parasitku ini masih jenis parasit fakultatif.. belum parasit obligat :D  walaupun hidup sebagai perasit, aku mencoba selalu bersimbiosis mutualisme, sama sama saling untung.. atau minimal simbiosis komensalisme :) caranya? banyak cara yang aku lakukan.. tunggu.. bzzztt langsung aja ke tanggal 28.
Nah, siang itu aku pulang kuliah jam 10 dan sorenya aku ada acara lingkar riset jurusan yang diadakan oleh departemenku di RIC (Riset Inkubator Center). acaranya sore sih jam 15.30 jadi kalau disuru nunggu dari jam 10 sampai jam 15.30 itu lama buangettt.. kalo misal pulang kerumah si gampang (nebeng temen) lah kalo balik lagi ke kampus?? masa iya nebeng lagi?? masalahnya tmn2 deketku tidak ikut di acara itu, jadi kalo minta di anterin kesannya jahat bangettt =..= 
nebeng pacaar?? ga punya pacar.. u,u
#berfikiir..berfikiiir..berfikiiirrrr...
Ziink.. tiba2 aku dapat ilham, serasa ada cahaya jatuh dari langit haha aku inget di universitasku ada Undip Ojek.. awalnya aku ragu sih mau naik ojek ke kampus tiap hari, selain bayarnya mahal orang2nya juga aku tidak kenal jadi terkadang ada rasa was2 di benakku..takut terjadi hal2 yang tidak aku inginkan. tapii yang ini beda, kebetulan aku kenal sama salah satu pendiri dan anggota ojek undip ini namanya mas naufa, dia mantan mentri kesejahteraan mahasiswa di BEM KM Undip.. jadi aku yakin kalau mau makai jasa ojek ini.. 
setelah aku pesen lewat sms dan ternyata dia bisa yeeaahh tenang deh pulang kerumah, lumayan bisa buat tidur beberapa jam karena kebetulan kondisi badanku lagi tidak enak..
kata mas naufa nanti rekanya mau jemput aku jam 14.30 tapii masi ragu sih, takut kalo ga dateng.. tp ya udah modal percaya aja :D
aku tinggal tidur bangun2 udah jam 14.00 siap2 dulu buat ke kampus lagi, tik tok tik tok.. waktu udah menunjukkan pukul 14.30 dan ternyata ojeknya bener2 dateng sampe depan rumahku :D aku kira dia kesasar karena memang jalan menuju rumahku itu berkelok-kelok rumit banget ..
dan ternyata eh ternyatanya lagi, mas2nya yg jemput itu temen kakak akuuu hahahah kebetulan macam apa ini?? selain tepat waktu, penumpang juga dibawakan helm, jadi lebih savety alias aman..
tujuan utamaku adalah ke bank mandiri, lalu goes to campus.. yeeahhh.. wuzz wuzz.. agak ngebut sih nyetirnya u,u di perjalanan aku tanya2 tentang undip ojek ini, katanya untuk kenyamanan pelanggan undip ojek mau menyediakan jasa ojek wanita jadi yang nganter juga wanita.. katanya ada beberapa cewe yang ga suka kalo di boncengin cowo jadi dia juga menediakan jasa ojeg wanita. waahh salut bangett!!
nah pas udah sampe nih aku nanya berapa ongkosnya.. dia cuma bilang Rp 1000
haahh?? apaa 1000 rupiaahh?? aku kaget.. shock murah banget :D
ya udah aku bayar 1000 (tapi ga tega juga kalo ngasinya 1000)
udah deh aku jalan masuk meninggalkan gerbang.
huuu nyesel banget tadi cuma bayar 1000 besok2 aku janji deh ga bakal bayar 1000 lagi (meskipun tarifnya emang 1000) -___-"
murah sih boleh2 aja tapi murahnya jangan kebangetan donk!! :D
makasi Undip Ojek.. semoga Undip Ojek selalu berjaya..
Hidup Mahasiswa!! Hidup Rakyat Indonesia!! :D
makasi juga buat temen2 aku yang selalu nebengin aku brangkat dan pulang kampus..
semoga pahala kalian dilipat gandakan..  :D
dan semoga sayap malaikat2 terbentang luas untuk kalian semua..
iyaa, malaikat selalu mengebakkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu :))
apalagi membantu orang untuk menuntut ilmu..
Love U all my friends.. :D 

sekali lagii nihh.. rekomendasi banget buat kalian-kalian yang gak punya motor, naik undip ojek aja.. udah murah, tepat waktu, di pinjemin helm lagi..
antar jemput kawasan tembalang cuma 1000
kawasan semarang 5000
dan luar kota 10.000
hah mana ada yang berani ngasi tarif semurah ini??
pinjem motor juga bisa, 5000/jam 25.000/6 jam dan 50.000/ hari
syaratnya gampang bangettt... yuk cuzz mari.. :)


3 komentar
 
Cute Unicorn