...SILAKAN FOLLOW DAN COMMENT.. ^_^

FATAMORGANA

Ku hanya ingin mencari
Tanpa arah
Tanpa tujuan
Aku haus..
Aku haus akan semuannya
Kau datang tiba-tiba
Datang dengan segala pesona
Bagai air yang memberi kesejukan
Aku mulai bejalan
Dan terus berjalan
Aku mulai berlari
Hingga ku terjatuh
Setiba ku disana
Semua hilang..
Hilang tanpa jejak!
Kini ku sadari
Kau fata morgana


( hiks hiks :') guys puisi ini kubuat saat aku patah hati )

0 komentar

Tipe Orang di Lihat dari Cara Kentut

Orang Goblok: Orang yang menahan kentutnya berjam-jam
Orang Yang Berwawasan Luas: Orang yang tau kapan harus kentut
Orang Sengsara: Orang yang mau kentut tapi ga bisa
Orang Misterius: Orang yang kalo kentut orang lain ga pada tau
Orang Gugup: Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat kentut
Orang Sadis: Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibas-kibaskan ke orang lain.
Orang Pemalu: Orang yang kalo kentut gak bunyi tapi malu sendiri
Orang Strategis: Orang yang menyembunyikan suara kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak
Orang Bego: Orang yang habis kentut menghirup kentutnya untuk mengganti kentut yang keluar
Orang Pelit: Orang yang kalo kentut sedikit-sedikit
Orang Narsis: Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
Orang Ramah: Orang yang senang mencium kentut orang lain
Orang Yang Gak Suka Bergaul: Orang yang kalo kentut sembunyi-sembunyi
Orang Atletis: Orang yang kalo kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam
Orang Jujur: Orang yang ngaku kalo habis kentut
Orang pinter: Orang yamg hafal bau kentut orang lain
Orang sial: Orang yang gak pernah kentut tetapi selau dia yang disangka kentut
Orang Musik: orang yang kentutnya berirama dangdut

Kalian tipe orang yang mana guys???

4 komentar

Gak Punya Otak

Di sebuah universitas seorang dosen sedang mengajar ilmu filsafat pada mahasiswanya

Dosen: "anak-anak, ada yang pernah melihat tuhan??"
Mahasiswa: "Tidaaaaaaaak!!"
Dosen: "apa di dunia ini ada yang pernah menyentuh tuhan??"
Mahasiswa: "Tidaaaaaaaak!!"
Dosen: "jadi.. kesimpulannya tuhan itu tidak ada!!"

Afi, salah seorang mahasiswa terlihat kesal, tiba-tiba dia berdiri dan berbicara dengan suara keras.

Afi: "teman-teman, ada yang pernah lihat otak pak dosen??"
Mahasiswa: "Tidaaaaaaaak!!"
Afi: "ada yang pernag menyentuh otak pak dosen??"
Mahasiswa: "Tidaaaaaaaak!!"
Afi: "jadi kesimpulannya.. Pak dosen tidak punya otak!!"

(hmm makanya jangan semudah itu untuk mengambil kesimpulann)

1 komentar

Bodoh Tapi Sok Tau

Seorang cewek yang nggak begitu bisa berbahasa inggris, menabrak seorang bule ketika sedang jalan-jalan di mal.

Cewek: "I'm sorry"
Bule: "I'm sorry, too"
si cewek bingung, kok bulenya ngejawab  "I'm sorry dua" (too??). terus si cewek itu menimpali lagi.
Cewek: "oh yes, i'm sorry thrre"
Bule: "what for?"
lho kok empat (for??) wah diterusin kali, pikir tuh cewek
Cewek: "i'm sorry five"
Bule: "are you sick?" (sambil heran)
waduh kok diterusin melulu sih pikir cewek tersebut. habis sick (pikirnya enam) pasti seven, nah ntar habis seven.. wah apaan yaa.. mendingan cabut aja deh, pikir cewek itu.
lalu sambil berjalan cepat meninggalkan bule tersebut, si cewek menyahut.
Cewek: "i'm sorry seven, bye bye."
Bule: ???

5 komentar
 
Cute Unicorn